KUBIK - Aplikasi Penghasil Pulsa Untuk Para Pencari Gratisan Bisa Pake Top Up Mobile Legend

Tentunya kita sudah tak asing lagi dengan yang namanya pulsa. Pulsa merupakan satuan untuk media pembayaran dalam telekomunikasi baik itu telepon, SMS, Whatsapp, Line, dll. 

Itulah sedikit paparan mengenai definisi pulsa menurut admin. Sesuai judul yang akan kita bahas dalam tulisan ini adalah bagaimana mendapatkan pulsa cuma-cuma alias gretong. pantengin terus caranya disini, terutama yang para gretong mania wkwkwk.

Selain buat pemakaian data, atau telepon, pulsanya juga bisa dipakai buat top up diamond mobile legend. cocok nih buat para gamers yang pengen diamond gratisan. kan enak buat beli hero, skins dll. 

yupz, nama aplikasinya adalah Kubik. niih ane kasih liat iconnya dikit.

ane jelasin dulu deh dikit biar ente pada paham. jadi kubik ini adalah platform news feed yang mengumpulkan artikel berita dari berbagai media. Artikel yang ditampilkannyapun sudah melewati berbagai tahapan seleksi ketat prinsip pedoman cyber serta kode etik jurnalistik.

yang membedakan kubik dengan media berita lainnya yaitu dalam satu berita tidak hanya pengetahuan yang kita dapat, tapi point reward juga akan kita dapatkan yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa atau kuota secara gratisan. 

minimal point yang harus terkumpul yaitu Rp.25.000 untuk bisa mendapatkan pulsa. Dalam satu berita jumlah pointnya sebesar 20 point, dan kita diharuskan membaca 20 artikel dalam sehari. Jika lebih dari 20 artikel maka artikel berikutnya tidak akan mendapat point dan harus menunggu hari esok.

tidak hanya baca artikel untuk bisa mendapatkan point, dengan mengikuti event-event yang disediakanpun kita berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak point lagi. atau dengan mengajak teman untuk gabung hanya dengan memasukkan kode refferal yang kamu miliki, bonus pointnya akan langsung masuk ke aplikasi kamu.

gimana, tertarik dengan yang gratisan??

niihh ane kasih bukti pencairan pertama ane hasil jerih payah selama 3 minggu.

Itu yang dilingkari merahnya pencairan pertama ane sebesar 25.000 pulsa. Dibawah ini kira2 tampilan depannya.



tampilan depannya kaya diatas onoh kurang lebih kalo punya ane. kalo yang baru ada satu menu yaitu menu invite teman, menu ini adalah menu dimana kita harus masukkin kode refferal teman kita untuk mendapatkan reward maksimal Rp.100.000. itu mah gimana untung2 kalian aja, ane juga kemarin pas masukkin kode refferalnya cuman dapet goceng wkwkwk. tapi lumayan buat tambah2 pulsa, gratis lagi hehe. 

Ane jelasin dikit, selebihnya silahkan pelajari sendiri biar lebih paham


- Reward Misi

Menu ini untuk kita mulai menambang pont kita, didalamnya ada tombol diamond, absen, dan misi lainnya yang menyediakan berbagai point yang berbeda-beda.

- Pendapatan

Menu ini adalah mutasi point yang masuk maupun keluar. Dalam menu ini ada saldo sama point, dimana saldo adalah tabungan akumulasi dan point adalah jumlah yang kita kumpulkan pada hari tersebut. tabungan akan bertambah keesokan harinya tergantung dari kita mendapatkan pointnya. Point akan dirubah ketabungan sesuai kurs pada hari itu (kurs point berbeda setiap hari). Jadi, jumlah point tidak sama dengan tabungan yaaa.

- Kstore

Dimenu ini khusus untuk melakukan penarikan tabungan yang sudah terkumpul, baik dalam bentuk pulsa maupun kuota. Miniamal PO Rp.25.000

- FAQ

Menu seputar pertanyaan umum dan pedoman dalam menggunakan aplikasi Kubik.

- Invite Teman (Khusus pengguna baru)

Dalam menu ini kita diharuskan untuk mengisi kode refferal teman kita untuk mendapatkan reward maksimal Rp. 100.000. 

Silahkan isi dengan kode A967218 

Kode itu akan memberikan reward ke kalian, entah berapa itu buktikanlaahh.


Untuk mendapatkan aplikasinya silahkan download di Playstore dengan pencarian Kubik. atau bisa lewat link dibawah.

Link                             :   KUBIK - PlayStore

Kode Invite Teman     : A967218


Nah itu aja teman2, selamat menambang pulsa. Nantikan artikel menarik lainnya.

Sekian...
sibyan Hallo... Terimakasih telah mampir, mari masuk... Saya kepengen jadi penulis, jadi saya kelola blog sederhana ini untuk latihan menulisnya. Jangan lupa tinggalkan jejak dikomentar ya, untuk memperbanyak tali persaudaraan. Have a nice day :)

0 Response to "KUBIK - Aplikasi Penghasil Pulsa Untuk Para Pencari Gratisan Bisa Pake Top Up Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel