Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari dengan Mudah

Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari dengan Mudah

ANTAYKU- Teknik mengetik dengan 10 jari bukanlah hal yang sulit karena sekarang sudah banyak metode untuk kita agar bisa dengan lancar mengetik dengan Sepuluh jari. 

Pada umumnya keyboard pada komputer dibuat agar menyesuaikan dengan metode teknik mengetik dengan sepuluh jari, namun pada kenyataanya masih banyak pengguna yang mengetik hanya dengan sebelas jari maksudnya dengan kedua telunjuk kiri dan kanan.

Untuk belajar teknik mengetik dengan sepuluh jari salah satu metode yang akan saya bagikan kali ini adalah dengan metode game. 

Selain untuk melatih keakuratan dalam mengetik, game ini cocok untuk kamu mengisi waktu luang. 

Walaupun nanti kamu masih kesulitan dalam mengetik dengan sepuluh jari, setidaknya kemampuan mengetik kamu akan lebih cepat dari sebelumnya.

Yap, langusng saja saya akan share dibawah ini game untuk latihan mengetik dengan sepuluh jari. 

  • Typer Shark Deluxe

Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari dengan Mudah

Game Typer Shark Deluxe yang berasal dari salah satu pengembang games popcap games. 

Pada game ini karakternya ditugaskan menjalankan misi menyelam ke dasar laut, namun diperjalanan si penyelam dihadang oleh beberapa hiu ganas yang hendak membunuh dan memakan si penyelam. 



Cara untuk mengalahkan hiu-hiu tersebut dengan cara mengetik huruf yang terdapat pada tubuh hiu. 

Semakin tinggi level kamu maka semakin cepat pula hiu-hiu nya akan melahap kamu, dibutuhkan skill mengetik super cepat dipermainan ini.

  • Air Typer



Game Air Type pada dasarnya sama dengan game sebelumnya Typer Shark Deluxe. Namun pada game karakternya adalah pesawat tempur. 

Cara memainkannya yaitu dengan mengetikan huruf yang ada pada sisi pesawat musuh, jika benar pesawat musuh akan jatuh. 

Di game ini musuh kamu bukan hanya pesawat saja tapi ada banyak ragam musuh yang akan kamu hadapi salah satunya adalah balon udara.

Tingkat kesulitan pada game ini semakin tinggi level maka musuh akan semakin cepat mendekati kamu. Jangan sampai musuhnya terlewat jika ingin meningkatkan level permainan.

Sebenarnya masih banyak game yang bisa mengasah kemampuan mengetik 10 jari lainnya, tapi jika untuk pemula saya sarankan untuk memakai kedua game atau salah satu yang di atas. Game diatas semuanya dapat kamu mainkan secara offline. Untuk ukurannya sekitar 10 Mb, cocok untuk komputer yang speknya tidak terlalu tinggi. 

Semoga bermanfaa dan selamat mencoba.
sibyan Hallo... Terimakasih telah mampir, mari masuk... Saya kepengen jadi penulis, jadi saya kelola blog sederhana ini untuk latihan menulisnya. Jangan lupa tinggalkan jejak dikomentar ya, untuk memperbanyak tali persaudaraan. Have a nice day :)

4 Responses to "Game untuk Latihan Mengetik 10 Jari dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel