ALASAN KENAPA KAMU HARUS PAKE SEPATU TOMKINS

Fashion jaman sekarang sudah menjadi hal yang sangat penting bagi semua kalangan dari mulai anak-anak, remaja, sampai, dewasa. Salah satu fashion yang sudah menjadi kebutuhan primer masa kini contohnya sepatu. Selain berfungsi untuk melindungi kaki dari bahaya panas aspal atau apapun yang membahayakan kaki, sepatu juga berfungsi untuk mempercantik penampilan luar. Sebelum memakainya tentu saja kita harus pandai-pandai memlilh model sepatu yang kuat, nyaman dan gaya trendy. Maka TOMKINS lah satu-satunya sepatu yang harus kamu pilih.


"Kenapa harus TOMKINS?". Mungkin pertanyaan ini yang terlintas dalam benak kamu setelah membaca artikel pembuka diatas. Saya akan jelaskan terlebih dahulu pertanyaan yang paling umum ditanyakan.

Sepatu TOMKINS merupakan produk dalam negeri yang diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Infrastructure sejak 1989 yang sebelumnya perusahaan ini telah melayani produsen sepatu-sepatu terkenal, namun pada tahun 2000 perusahaan ini memfokuskan diri untuk memproduksi sepatu sendiri dengan merk TOMKINS . Produk lokal ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk internesional, tentunya kita harus berbangga hati pasalnya negeri kita sudah mampu membuat produk berkelas setara internasional. 

Dan berikut alasan kenapa kamu harus pilih TOMKINS sebagai sepatu terbaik : 
  • Harga yang Relatif Terjangkau

Kalau masalah harga siapa yang tidak mau harga murah, semua orang pasti hobi dengan harga murah. Mungkin sebagian mengira sepatu dengan model trendy dan setara Internasional ini dipasarkan dengan harga mahal. Namun kamu tidak perlu khawatir dengan hal itu. Tomkins menawarkan harga yang relatif terjangkau dikelasnya, mulai dari 250 ribuan loh. Dengan harga yang murah itu kamu sudah bisa membawa pulang sepatu dengan kualitas tinggi untuk dipakai sendiri ataupun diberikan kepada keluarga. Untuk melihat koleksi harganya silahkan cek varian harganya di website resmi Tomkins www.tomkins.id
  • Kualitas Terbaik

Banyak orang beranggapan bahwa produk luar negeri lebih bagus dari pada produk lokal, tetapi Tomkins bisa membalikan istilah itu. Walaupun Tomkins buatan lokal, kualitasnya sudah setara dengan internasional. Dengan desain keren dan kuat dipadukan dengan kenyamanan yang dirasakan membuat Tomkins selalu melekat dihati masyarakat. Tidak percaya? buktikan sendiri
  • Koleksi Model Terbanyak

Berbeda dengan produk lain yang hanya bisa menyediakan Satu atau Dua model saja, Tomkins menyediakan banyak pilihan model yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Dari mulai sepatu sekolah, sepatu gunung, sepatu touring, sepatu futsal dan masih banyak lagi koleksi lainnya. Kamu bisa cek langsung koleksinya di Website resminya www.tomkins.id .
  • Menyediakan Model yang Baru

Tomkins selalu menghadirkan koleksi sepatu dengan model terbaru sesuai dengan perkembangan jaman. Jadi pantas saja Tomkins menjadi sepatu pilihan nomor satu dihati masyarakat Indonesia. Apalagi ini adalah produk Indonesia, tentunya kita harus bangga memiliki sepatu dengan model yang selalu up to date.
  • Desain  Paling Trendy

Sepatu Tomkins bukan hanya untuk melindungi pijakan kaki saja, tetapi juga untuk fashion. Berbagai style yang ada di Tomkins akan membuat kamu lebih betah berlama-lama menggunakan sepatu Tomkins. Selain itu Tomkins sudah menjadi produk unggulan dalam negeri, banyak orang yang sudah membuktikan dan merasakannya. 

Tomkins juga memiliki website resminya loh, selain website kamu bisa follow twitternya akan ada banyak informasi up to date tentang Tomkins dan juga kamu bisa like Facebook Fans Page nya . Ini saya kasih tahu situs resmi dari sepatu Tomkins. Silahkan di cek 

Website : www.tomkins.id
Twitter : 
Facebook fans page : Tomkins Indonesia
sibyan Hallo... Terimakasih telah mampir, mari masuk... Saya kepengen jadi penulis, jadi saya kelola blog sederhana ini untuk latihan menulisnya. Jangan lupa tinggalkan jejak dikomentar ya, untuk memperbanyak tali persaudaraan. Have a nice day :)

2 Responses to "ALASAN KENAPA KAMU HARUS PAKE SEPATU TOMKINS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel